Jual Film Digimon Dubbing Asli Indonesia Lengkap Termurah dan Jual Game PC Resident Evil Lengkap Termurah
KURANG PERCAYA?? SILAHKAN BELANJA AMAN LEWAT TOKOPEDIA KAMI DISINI!!

Saingi Apple, Google Rancang Peta 3D

Google selama ini dikenal dengan peta besutannya yang banyak diandalkan oleh publik. Namun Apple berniat mengganti Google Maps dari perangkat iOS dengan milik mereka sendiri. Kini Google pun menyiapkan pesaingnya.

Hal ini diketahui dari adanya undangan yang diberikan Google pada media untuk datang ke acara "The Next Dimension of Google Maps". Rencananya di acara yang diselenggarakan 6 Juni itu publik akan diberi bocoran mengenai fitur peta baru. Kabarnya peta itu akan tampil dalam bentuk 3D.

Brian McClendon, Wakil Presiden Google Maps dan Google Earth, sendiri yang akan mendemonstrasikan peta baru tersebut. "Fitur baru ini akan membantu orang mendapatkan petunjuk kemana mereka ingin pergi baik secara fisik maupun secara virtual," tulis Google.

Apple telah menggunakan Google Maps sejak perilisan iPhone pertama pada 2007. Mereka diisukan bakal membuang peta tersebut dari semua perangkat melalui perilisan iOS 6.0. Perusahaan itu akan memperkenalkan peta 3D besutannya sendiri pada acara WWDC, 11 Juni mendatang.


Description: Saingi Apple, Google Rancang Peta 3D Rating: 5 Reviewer: Ben Redfield ItemReviewed: Saingi Apple, Google Rancang Peta 3D