Jual Film Digimon Dubbing Asli Indonesia Lengkap Termurah dan Jual Game PC Resident Evil Lengkap Termurah
KURANG PERCAYA?? SILAHKAN BELANJA AMAN LEWAT TOKOPEDIA KAMI DISINI!!

Terlalu Tinggi, Minho SHINee Dilarang Pakai Sol Sepatu

Punya tinggi badan terlalu tinggi diantara teman-teman lainnya tidak selalu memberi keuntungan. Saat tampil di acara "Shinhwa TV" (jTBC) beberapa waktu lalu, Minho membeberkan satu rahasia SHINee ke hadapan publik.

Ceritanya, saat itu Minho mengatakan kalau dirinya ingin Eric Shinhwa bergabung sebagai personil SHINee. Alasannya, supaya Minho punya "teman" sebagai personil yang punya tinggi badan di atas rata-rata.

"Aku satu-satunya personil yang punya tinggi badan 180 cm diantara SHINee," kata Minho. "Karena rata-rata tinggi badan personil lainnya adalah 170 cm, jadi sedikit terlihat timpang saat kami menari bersama di atas panggung."

Jonghyun yang duduk di sebelah Minho langsung menyahut, "Kamu juga memasukkan sesuatu (sol) dalam sepatu supaya terlihat lebih tinggi". "Jika tinggi badanmu sudah 180 cm, maka kamu tidak perlu melakukannya!"

Mendengar celetukan Jonghyun itu, personil SHINee lainnya tidak bisa menahan tawanya. Minho langsung membela diri dan berkata, "Aku tidak memasukkan sebanyak yang kamu lakukan". Kontan saja semua orang tertawa mendengar argumen Minho dan Jonghyun ini.

Di kalangan artis K-Pop, sol sepatu biasanya ditambahkan ke dalam bagian telapak kaki. Fungsinya, supaya tinggi badan mereka bertambah.


Description: Terlalu Tinggi, Minho SHINee Dilarang Pakai Sol Sepatu Rating: 5 Reviewer: Ben Redfield ItemReviewed: Terlalu Tinggi, Minho SHINee Dilarang Pakai Sol Sepatu