GRATIS ONGKIR SEMUA BARANG!! (Kecuali Film dan Game)

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

http://www.free-hdwallpapers.com/wallpapers/anime/42118.jpg Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri adalah topik yang akan saya coba bahas pada kesempatan kali ini mengingat diantara anda pasti ada yang lupa berapa ya nomor handphonenya sendiri? Manusia memang makhluk yang lemah dan tempatnya lupa. Orang bijak akan berkata, “saya hanyalah insan biasa yang tak luput dari khilaf” hehehe.

Memang terkadang untuk menghapal nomor handphone terlihat susah, terlebih kalau angkanya acak. Kalau mengingat nomor cantik sih mudah saja dalam hitungan detik pun bisa menghapal. Tapi, sebenarnya kalau mau berusaha kita bisa kok menghapal angka bahkan yang lebih dari 20 digit sekalipun dengan waktu singkat. Karena kebanyakan manusia sebenarnya hanya menggunakan 1 persen kemampuan otaknya. Albert einstein yang sangat jenius pun konon kabarnya hanya memakai 10 persen dari seluruh fungsi otaknya.

“Kebanyakan manusia hanya menggunakan 1 persen dari kemampuan otaknya, sedangkan 99 persen sisanya tidak digunakan dan menjadi neuron tidur,” jelas dr Muhammad Akbar, Sp.S, Ph.D, Ketua Bagian Saraf Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, dalam acara Seminar Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia melalui Brain Development Kemenkes, di Hotel Peninsula, Jakarta, Selasa (6/12/2011) seperti saya kutip dari detik.

Kalau anda masih tidak percaya seorang manusia bisa menghapal berderet-deret angka silahkan searching di google kalau pada 24 Oktober 2010 lalu seorang anak kelahiran surabaya dan besar di bali, Dominic Brian berhasil memecahkan rekor dunia mengingat 216 angka dengan cepat dalam waktu 1 menit.

Oke, kita kembali ke topik yaitu bagaimana Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri. Info ini sangat dibutuhkan bagi anda yang lupa dengan nomor hp sendiri dan tak bisa mengingatnya.

Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri

Telkomsel (kartu As dan simpati)
ketik *808# kemudian tekan tombol call

XL
ketik *123*22*1*1# lalu tekan tombol call

Indosat (im3 dan mentari)
ketik *777*8# lalu tekan tombol call

Axis
ketik *2# lalu tekan tombol call

Three
ketik *998# lalu tekan tombol call

Fren
Anda bisa mengirim sms dengan mengetik STATUS ke nomor 551. Dari situ nanti anda akan mengetahui nomor hp anda sendiri.

Fleksi, esia, star one, smart, fren di hape nokia
ketik *3001*kode pengaman handphone#
Kode pengaman nokia biasanya sih defaultnya 12345 kalau belum dirubah oleh si pemilik hp.

Demikianlah, tapi bisa saja suatu hari kode untuk Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri tersebut akan dirubah oleh operator dan silahkan tinggalkan komentarnya apabila ada salah satu dari kode tersebut yang sudah tidak work biar bisa saya update. sekian dan terima kasih.


Description: Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri Rating: 5 Reviewer: Ben Redfield ItemReviewed: Cara Mengetahui Nomor HP Sendiri