GRATIS ONGKIR SEMUA BARANG!! (Kecuali Film dan Game)

Facebook Mobile Gulirkan Fitur Menyimpan Postingan Teman

Facebook baru saja memperbarui tampilan foto menjadi mozaik dan kini mereka menhadirkan pembaruan lain untuk mobile. Mereka menggulirkan fitur "save for later" yang memungkinkan pengguna menyimpan posting teman untuk dibaca di lain waktu. Tentunya ini memudahkan pengguna saat terburu-buru.

Melalui fitur itu pengguna dapat menyimpan posting dengan menekan dan menahan pesan yang ingin dibaca kemudian. Sebuah popup akan muncul dengan pilihan untuk menyimpan yang pengguna tinggal meng-klik pada folder "Saved" di sidebar. Kiriman yang disimpan itu bersifat pribadi sehingga teman pengguna tidak akan diberitahu.

Fitur baru ini muncul di Facebook mobile maupun aplikasi Facebook untuk iOS secara otomatis. Sedangkan untuk Android belum diketahui ketersediaannya. Pihak jejaring sosial raksasa ini belum mengeluarkan pernyataan terkait pembaruan ini.

Fitur yang sementara ini tersedia bagi gadget juga akan segera menyusul ke versi dekstop. Tombol "save" akan hadir diantara setiap update yang ada. Dengan meng-klik-nya akan mengirim postingan ke sub folder "saved" di dalam favorite pengguna.

Sebelumnya, Facebook mengumumkan pembaruan halaman Photos yang bisa menampilkan gambar mosaik berisi semua foto penggunanya. Tampilan baru itu berisi tiga tabulasi yaitu informasi jumlah foto pemakai, foto yang sudah dibagi dan album yang sudah dibuat. Selain itu juga memasukkan fungsi Timeline untuk menandai dan mengedit pos dalam penampil foto.


Description: Facebook Mobile Gulirkan Fitur Menyimpan Postingan Teman Rating: 5 Reviewer: Ben Redfield ItemReviewed: Facebook Mobile Gulirkan Fitur Menyimpan Postingan Teman