Jual Film Digimon Dubbing Asli Indonesia Lengkap Termurah dan Jual Game PC Resident Evil Lengkap Termurah

Debut Hattrick Gonzales di ISL 2013 Antar Arema Jawara Klasemen

kembali bersinar setelah bergabung di klub barunya, Arema Cronous. Eks striker Persisam tersebut berhasil mengantarkan Arema menjadi jawara klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2013.

Tak hanya itu, El Loco mencetak hattrick pertamanya dalam gelaran laga perdana Arema melawan Persidafon di ISL 2013, Rabu (9/1). Gol di menit 9, 26 dan 40 tersebut memotivasi pemain lainnya hingga Arema menang 5-2 atas Persidafon.

"Saya tidak persoalkan siapa yang cetak gol. Tapi yang penting, ini awal bagus untuk tim dapat juara musim ini," kata Gonzales seusai pertandingan. "Yang penting tim saya menang terus. Sekali lagi tidak penting siapa yang cetak gol."

Kemenangan tersebut menjadi kabar gembira bagi pelatih Arema, Rahmad Darmawan. Dengan begitu, Aremania (fans Arema) perlahan-lahan kembali memberikan kepercayaan penuh pada mantan pelatih Timnas U-23.

Atas kemenangan tim, RD mengucap selamat pada Gonzales dan pemain lainnya. Meski begitu, RD masih menyadari kalau para pemain di barisan depan masih sering membuang peluang.

"Saya ucapkan selamat kepada dia (Gonzales) karena sukses mencetak tiga gol di pertandingan pertamanya. Pertandingan pertama biasanya sulit cetak gol, dan ini awal yang baik bagi Gonzales," sahut RD. "Untuk pertandingan berikutnya saya harap peluang bisa dimaksimalkan."


Description: Debut Hattrick Gonzales di ISL 2013 Antar Arema Jawara Klasemen Rating: 5 Reviewer: Ben Redfield ItemReviewed: Debut Hattrick Gonzales di ISL 2013 Antar Arema Jawara Klasemen
free web site traffic and promotion
Bloggerian Top HitsTop Music SitesMusic blogText Back Links Exchanges
ASR Search Engine blogarama.com Blog Directory Domain Statistics FreeWebSubmission.com INDONESIA-BLOGGER ReadABlog.com